™†|-Welcome To Dick-Stars-Community-|†™
Daftarkan Diri Anda Segera . Di sini Tempat nya Komunikasai Sosial [ Jejaring Sosial] , Tempat mencari teman Dan Persahabatn.Bebas Postingan.And jalin kekeluargaan.Usahakan Share yang berguna and yang di Perlukan .

Peringatan:
[-]Share Virus Banned 3 Hari
[-]Share Keyloger Banned Permanent + IP

Thnxs
Hormat Kami
Dick Stars™

™†|-Welcome To Dick-Stars-Community-|†™


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
™†|-Welcome To Dick-Stars-Community ™†|-Enjoy-|†™ Dan selamat menikmati Fitur-Fitur Dari Forum Ini-|†™
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Affiliates
free forum

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Forum
Top posters
Admin
 
Admiin
 
Like|This™
 
Dick Stars™
 
[Fvckz]Me|Inside-
 
Zaiin Hanafi Huda
 
|Gamers|™
 
janda7kembang
 
kubikiri007
 
™For_112™
 
Latest topics
» Cheat point Blank update Hari Mingggu Tgl 1-10 Oktober 2014 Auto Inject, 1 Hit, Auto HS, Wall
Yesterday at 2:02 pm by Like|This™

» New Season Update Cheat Point Blank Hack Karakter tidak memerlukan G-Cash untuk pembelian karakter (Full Cash) 100% Work + No Banned sudah teruji keamanan Masa Berlaku Hanya pada Bulan Oktober 2014 Selamat Mencoba Terima Kasih
Tue Sep 30, 2014 8:16 pm by kubikiri007

» Cheat Point Blank 21-27September 2014 Wallhack + Auto HS Ammo Update Point Blank
Sun Sep 21, 2014 9:17 pm by Admiin

» Cheat Point Blank 21-27September 2014 Wallhack + Auto HS Ammo Update Point Blank
Sun Sep 21, 2014 12:49 am by Like|This™

» New Season Update Cheat Point Blank Hack Skill GM + Wallhack + 2 Hit + Auto HS + D3DM (100% Bekerja + No Banned) Masa Berlaku hanya pada Bulan September 2014 Selamat Mencoba
Thu Sep 18, 2014 2:37 pm by kubikiri007

» Zero Cyber VIP Point blank work 1 bulan 17 September - 17 November
Wed Sep 17, 2014 5:41 pm by Admiin

» Cheat Point Blank WH , 1 Hit , No Banned 15-20 September 2014
Mon Sep 15, 2014 8:11 pm by Like|This™

» Cheat PB Point Blank 11-13 September 2014 Wallhack.QuickChange.1ht.2ht.Croshair.NoSmoke.Hollow.All Windows
Thu Sep 11, 2014 2:34 pm by Like|This™

» CHEAT POINT BLANK 8-10 September 2014 D3D MENU WORK 100% [JUST DLL]
Mon Sep 08, 2014 8:46 pm by Like|This™

Share | 
 

 Membobol Password XP/Vista Dalam 4 Menit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
™†-Administrator-†™
™†-Administrator-†™


Jumlah posting: 1244
Join date: 22.05.11
Age: 20

PostSubyek: Membobol Password XP/Vista Dalam 4 Menit   Mon May 23, 2011 2:07 am

Kalau kita lupa Password yg kita buat untuk Account Login Administrator di Windows XP/ Vista, maka jawaban yg gampang adalah Wasallam untuk system kesayangan anda, ya terpaksa Install ulang system windows anda.
Tapi jangan menyerah dulu, karena itulah pentingnya gabung di forum ini kita bisa saling sharing pengalaman.
Kali ini saya akan menulis tentang membobol Password Windows XP/Vista dengan sangat cepat! Tak perlu keterampilan khusus hanya cukup ikuti saja tutorial berikut.

Apa yang kita butuhkan? Tentunya tidak bisa dengan tangan kosong kalau 4 menit (kecuali dengan social engineering kali ya). Download dulu sebuah file ISO bernama chntpw yang dibuat oleh seorang analis sekuriti bernama Peter Hagen. silahkan download Disini

File ISO adalah sebuah image file yang isinya merupakan isi dari sebuah CD. Selanjutnya kita harus burn isi dari file ISO ke sebuah CD. Caranya ya dengan aplikasi yang sudah mendukungnya seperti Nero. Tetapi kalau tidak punya download aja tool Free ISO Burner. ---> Disini


Selain bisa diburn ke CD program Chntpw juga bisa diinstall ke Flash Disk sehingga Flash Disk tersebut menjadi bootable. Caranya? Burn dulu file ISO ke CD. Lalu copy semua file dari CD tersebut ke Flash Disk (jangan copy ke folder). Setelah itu jalankan Command Prompt.

Lihat nama drive di Flash Disk kalian. Misalnya Flash Disk tersebut berada di drive E:. Maka ketikkan e: lalu enter.

Setelah itu ketikkan syslinux.exe -ma %driveFD%. Ganti tulisan %driveFD% dengan nama drive Flash Disk kalian. Karena disini di komputer saya FD terdeteksi sebagai drive E maka saya akan mengetikkan syslinux.exe -ma e:. Setelah itu Flash Disk sudah bisa dipakai untuk booting chntpw.

Setelah itu bawalah CD/Flash Disk dibawa komputer korban. Disini saya akan memakai sebuah komputer dengan Windows Home Edition kebetulan komputer service ditempat saya kerja minta password account nya dihapus karena si empunya lupa password.
Saya mencoba akan menjebol sebuah akun bernama PDK dan passwordnya : *************

Segala tindakan apapun yang bersifat destruktif tidak dibenarkan. Segala perbuatan yang Anda lakukan merupakan tanggung jawab Anda sendiri.


---- MENIT 1 ----

Menyalakan komputer korban. Masuk ke BIOS (Biasanya tekan DEL. Lihat pada saat pertama nyala. Biasanya ada tulisan Press [Blabla] to enter Startup. Nah tekan itu).

Lihat menu Boot. Atur Boot Device Priority yang no.1 adalah CD Drive/Flash Disk. Setelah itu exit dengan meng-save state Bios tersebut.

Jika Anda tidak mengerti jangan khawatir. Biasanya sebuah komputer sudah ter-set secara default Boot Default Priority yang no.1 adalah CD Drive. Kecuali Anda akan menggunakan Flash Disk.

Oh, ya. Jangan lupa untuk memasukkan CD yang sudah diburn ke CD Drive korban atau Flash Disk ke USB Port komputer korban.

Setelah CD/Flash Disk tersebut sudah booting maka program chntpw yang berbasis Linux akan tampil di layar komputer korban. Tunggu sampai semuanya selesai ter-load.



---- MENIT 2 ----

Setelah semuanya sudah di-load. Maka Anda harus mengatur konfigurasi keberadaan OS yang diinstal (Step One). Tidak usah bingung. Langsung saja pencet Enter untuk memilih pilihan default. Biasanya pilihan default itu benar.

Setelah itu ada pilihan kegiatan yang ingin dilakukan yaitu Password Reset, Recovery Console, dan Quit. Karena kita akan membobol password maka kita akan memilih pilihan satu yaitu Password Reset. Tekan 1 lalu enter atau enter saja langsung untuk memilih pilihan default.
Setelah itu hive akan terload untuk SAM System Security. Lalu akan ada opsi lagi.

Pilih lagi nomor 1 karena kita kan mengedit User Setting. Setelah itu akan muncul list dari user yang ada di OS Windows beserta statusnya. Kita bisa lihat mana user yang Admin dan mana yang bukan dan apakah user tersebut ter-lock atau tidak

Karena kita akan membobol password user Test maka ketikkan kata Test tanpa tanda kutip lalu enter.

Ada beberapa pilihan. Ada pilihan untuk membuat password user tersebut menjadi blank atau merubah password sang user. Sayangnya opsi merubah password tidak bekerja dengan baik di OS Windows XP/Vista. Maka kita akan memilih opsi pertama yaitu mengubah password menjadi kosong (blank). Ketikkan angka 1 lalu enter.

(NB: Jika user tersebut di dis/lock maka jalankan dulu opsi ke 4 yaitu Unlock and Enable User Account sebelum menjalankan opsi 1)

Setelah opsi tersebut dijalankan ketikkan tanda ! untuk kembali ke menu berikutnya. Lalu ketikkan lagi q untuk keluar dari chntpw.



---- MENIT 3 ----

Setelah opsi quit kita pilih akan muncul sebuah konfirmasi apakah perubahan yang kita lakukan akan dilakukan atau tidak. Ketik y lalu enter.

Selanjutnya kita akan me-reboot komputer. Tapi tunggu dulu! Keluar dulu dari booting program ini. Jalankan New Run. Setelah itu keluarkan CD / copot Flash Disk. Tekan Ctrl + Alt + Del untuk restart.

Tunggu sampai kembali ke menu User.




---- MENIT 4 ----

Login lah ke user yang telah dibobol dan lihat! User sudah tidak berpassword.

PENJELASAN

Hm 4 menit waktu yang cukup sebentar ya. Sebenarnya gini. Pengaturan konfigurasi password XP/Vista itu disimpan secara default di %SystemDrive%/Windows/System32/Config dengan nama file SAM. Kita tidak mempunyai hak akses secara manual ke file SAM tersebut selama berada di OS Windows. Kalau kita tidak punya hak akses selama di OS Windows maka alternatif-nya kita bisa meng-exploitnya dari OS lain!

Kita bisa menggunakan OS Linux yang diboot dari CD atau Flash Disk dengan beberapa program tambahan (seperti chntpw ini yang bisa kita pasang di Linux). Atau pakai distro linux yang khusus untuk keamanan seperti Backtrack yang sudah dilengkapi ratusan tool siap pakai termasuk pembobol dan pengcrack password. Tapi sepertinya kalau memakai OS lain akan memakan waktu lebih lama karena waktu untuk meload OS-nya saja akan memakan waktu (tergantung spec komputer-nya juga).

Nah, chntpw yang dibuat Peter Hagen ini adalah alternatif yang powerfull. Mini booting program ini berbasiskan Linux. Program ini mampu untuk mengexploit file konfigurasi Windows yang bisa diinstall ke CD atau Flash Disk. Chntpw bisa mengakses pengaturan user dan registry Windows. Jadi dengan mudahnya kita bisa membobol password Windows XP atau Vista walaupun serumit apapun. Ingat kata serumit apapun cuma berlaku untuk membobol (menghilangkan password). Bukan untuk mengetahui password yang digunakan. Untuk mengcrack password agar kita mengetahui password suatu user butuh waktu yang cukup lama relatif dengan kerumitan password yang digunakan. Bahkan bisa dikatakan mustahil apabila passwordnya 12345!#$%&5woshtsdjlndhd.;
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dick-stars.forumid.net
DS|Synyster|TheNewbieHack
™†-Level II-†™
™†-Level II-†™


Jumlah posting: 58
Join date: 21.12.11
Age: 20
Lokasi: ™†|[D]epok*[C]ity|†™

PostSubyek: Re: Membobol Password XP/Vista Dalam 4 Menit   Wed Dec 21, 2011 1:25 am

nice share dan terus berkarya ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bhepalcorp.blogspot.com/
 

Membobol Password XP/Vista Dalam 4 Menit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
™†|-Welcome To Dick-Stars-Community-|†™ ::  :: -