™†|-Welcome To Dick-Stars-Community-|†™
Daftarkan Diri Anda Segera . Di sini Tempat nya Komunikasai Sosial [ Jejaring Sosial] , Tempat mencari teman Dan Persahabatn.Bebas Postingan.And jalin kekeluargaan.Usahakan Share yang berguna and yang di Perlukan .

Peringatan:
[-]Share Virus Banned 3 Hari
[-]Share Keyloger Banned Permanent + IP

Thnxs
Hormat Kami
Dick Stars™️

™†|-Welcome To Dick-Stars-Community-|†™


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
™️†|-Welcome To Dick-Stars-Community ™️†|-Enjoy-|†™️ Dan selamat menikmati Fitur-Fitur Dari Forum Ini-|†™️
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
Affiliates
free forum

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Forum
Top posters
Admin
 
Admiin
 
Like|This™
 
Dick Stars™
 
[Fvckz]Me|Inside-
 
Zaiin Hanafi Huda
 
|Gamers|™
 
kubikiri007
 
janda7kembang
 
™For_112™
 
Latest topics
» New Cheat Point Blank Garena Simple Auto HS . Masa Aktif Cheat 3 - 10 Maret 2016 Selamat Mencoba
Thu Mar 03, 2016 3:58 pm by kubikiri007

» New Cheat Point Blank Garena Simple Hack 2016 (D3DMenu + WallHack + 1 Hit + Quick Change + Ammo + Jump + Auto HS + Hack Full Cash) Aman 100% Anti Banned 26 - 30 Januari 2016 Selamat Mencoba Gaes Good Luck
Tue Jan 26, 2016 3:09 pm by kubikiri007

» New Cheat Point Blank Garena Simple Hack 100% No Banned ( Wall Hack, 1 HIT, Quick Change, Ammo, Auto HS, HP 150, Metal Bullet) + D3DMenu Berlaku 26 - 30 September 2015 Good Job Silahkan Mencoba
Sat Sep 26, 2015 2:38 pm by kubikiri007

» Cheat Garena full Hack 2015
Thu Sep 24, 2015 3:38 pm by Like|This™

» Cheat Point Blank Garena Simple Hack Full Cash + Auto Headshot + WallHack bening + D3DM 28 - 3 Agustus 2015 Good Job Semoga Bermanfaat
Tue Jul 28, 2015 2:27 pm by kubikiri007

» Cheat Point Blank D3D Menu
Thu Mar 12, 2015 2:20 pm by delpieroz

» Cheat Point Blank Special NEW YEAR Wallhack , ESP Hack, AMMo 01/01,Skill,Burst + 1 Hit SG, Bullet ALL Weapon,Quick ,HP Up +120,Damage 30%, Fire Hit SG , Pangkat GM Etc Work to All PB&windows
Sat Jan 03, 2015 4:00 pm by janda7kembang

»  CHEAT POINT BLANK Sepesial Bulan ==NEW YEAR 2015== WallHack Auto HS + Auto Shot Ammo No Recoil Anti Vote 100% Anti Baned
Sat Jan 03, 2015 3:55 pm by janda7kembang

» Cheat Point Blank Special Tahun Baru Anti Banned 100% (Auto HS + 1 Hit + Wallhack + No Recoil + Quick Change + Ammo + HP 120 + Jump + Ninja + Hack G-Cash 2000k) Work 100% Edisi Special Tahun Baru 2015 Selamat Mencoba Good Luck :)
Mon Dec 29, 2014 1:12 pm by kubikiri007


Share | 
 

  [Jokes] salah mengartikan (+18)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
™†-Administrator-†™
™†-Administrator-†™
avatar

Jumlah posting : 1244
Join date : 22.05.11
Age : 23

PostSubyek: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Sun May 22, 2011 4:16 pm

pada suatu hari di sebuah desa, ada seorang anak kecil yang lugu/polos.
anak itu sedang Bermain Tajos bersama teman-teman sebaya-nya, tibatiba teman sebaya-nya itu kalah dalam pertarungan tajos tersebut, lalu temanya nya itu berkata "K****L" {alat reproduksi pria}, lalu anak lugu tersebut penasaran dengan kata asing tersebut. . . anak lugu itu pun pulang dengan hati yang penuh dengan tanda tanya. . .

Sesampainya di rumah anak lugu itu pun bertanya Kepada Ibunya yang rada "BUDEG"


A:bu"aku mau tanya sama ibu? "K****L" itu apaan bu?

B: oooohhh itu itu tongkat ! emank kenapa dek?

A:Nggak kenapa-napa orang temen ku ngomong"K****L
aku kan penasaran!
aku mau main lagi deh bu. . .

Lalu anak lugu itu pun main lagi sama temenya, eeeehhh lagi-lagi teman-nya anak lugu itu mengucapkan kata-kata kotor lagi tetapi dengan type kata-kata kotor lain yaitu
"M***K"{Alat Reproduksi wanita} Bertanyalah lagi anak lugu kepada ibunya,

A:bu, aku mw tanya lagi? "M***K" itu apaan bu?
B:Cuci Piring. . .


Sesudah itu anak itu bermain lagi . . . dan apa daya temenya itu ngomong kasar lagi dia ngomong "NG****T"


Tanya lagi si anak lugu. . .! ! !

A:bu *NG****T*apaan bu?
B: duduk, Kenapa sih kamu nanya terus gak tau ibu lagi sibuk ya?


tok....tok....tok
suara pintu. . .


anak lugu membukakannya lalu, muncul sosok pak haji membawa sebilah tongkat di tangannya. . . Basa-Basi deh si pak haji. . .
anak itu pun menerjemahkan isi otaknya dengan pertanyaan-nya yang di tanya ke ibu tadi untuk di gunakan bicara dengan pak haji. . .

lalu. . .

A: pak haji Silahkan,"NG****T" dulu. . .
P:Astagfirullah. . . ngomongnya. . . nggak boleh. . .

P:ibu lagi ngapain dek ?
A:Lagi nyuci "M***K"
P:hussshhhh. . . gila lama-lama gw disini, kabur aja dah. . . Astagfirullah. . .

Ketika pak haji melarikan diri/kabur tongkat pak haji ketinggalan di rumah tadi. . .

anak lugu-pun meneriaki pak haji. . .

A: pak haji,Pak Haji,Pak Haji, "K****L"nya ketinggalan nih. . .
Abis "NG****T" terus Nyuci "M***K"nya Ibu langsung pergi aja. . . mana "K****L"nya Ketinggalan lagi. . .

Lingkungan sekitarpun lalu melirik tajam ke arah Pak Haji tersebut. . .

pak haji hanya bisa do'a komad kamid ketemu anak kayak begituan. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dick-stars.forumid.net
 
[Jokes] salah mengartikan (+18)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Salah Siapa?
» Melayani Jasa Pembuatan Surat2......
» kalau salah nambahin oli
» KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING
» Uang Pecahan 2000 Baru Salah Cetak?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
™†|-Welcome To Dick-Stars-Community-|†™ :: ™†|-D.S.C-|†™ | DickStars Teen Discussion :: Play And Fuuny-
Navigasi: