™†|-Welcome To Dick-Stars-Community-|†™
Daftarkan Diri Anda Segera . Di sini Tempat nya Komunikasai Sosial [ Jejaring Sosial] , Tempat mencari teman Dan Persahabatn.Bebas Postingan.And jalin kekeluargaan.Usahakan Share yang berguna and yang di Perlukan .

Peringatan:
[-]Share Virus Banned 3 Hari
[-]Share Keyloger Banned Permanent + IP

Thnxs
Hormat Kami
Dick Stars™️

™†|-Welcome To Dick-Stars-Community-|†™


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
™️†|-Welcome To Dick-Stars-Community ™️†|-Enjoy-|†™️ Dan selamat menikmati Fitur-Fitur Dari Forum Ini-|†™️
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
Affiliates
free forum

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Forum
Top posters
Admin
 
Admiin
 
Like|This™
 
Dick Stars™
 
[Fvckz]Me|Inside-
 
Zaiin Hanafi Huda
 
|Gamers|™
 
kubikiri007
 
janda7kembang
 
™For_112™
 
Latest topics
» New Cheat Point Blank Garena Simple Auto HS . Masa Aktif Cheat 3 - 10 Maret 2016 Selamat Mencoba
Thu Mar 03, 2016 3:58 pm by kubikiri007

» New Cheat Point Blank Garena Simple Hack 2016 (D3DMenu + WallHack + 1 Hit + Quick Change + Ammo + Jump + Auto HS + Hack Full Cash) Aman 100% Anti Banned 26 - 30 Januari 2016 Selamat Mencoba Gaes Good Luck
Tue Jan 26, 2016 3:09 pm by kubikiri007

» New Cheat Point Blank Garena Simple Hack 100% No Banned ( Wall Hack, 1 HIT, Quick Change, Ammo, Auto HS, HP 150, Metal Bullet) + D3DMenu Berlaku 26 - 30 September 2015 Good Job Silahkan Mencoba
Sat Sep 26, 2015 2:38 pm by kubikiri007

» Cheat Garena full Hack 2015
Thu Sep 24, 2015 3:38 pm by Like|This™

» Cheat Point Blank Garena Simple Hack Full Cash + Auto Headshot + WallHack bening + D3DM 28 - 3 Agustus 2015 Good Job Semoga Bermanfaat
Tue Jul 28, 2015 2:27 pm by kubikiri007

» Cheat Point Blank D3D Menu
Thu Mar 12, 2015 2:20 pm by delpieroz

» Cheat Point Blank Special NEW YEAR Wallhack , ESP Hack, AMMo 01/01,Skill,Burst + 1 Hit SG, Bullet ALL Weapon,Quick ,HP Up +120,Damage 30%, Fire Hit SG , Pangkat GM Etc Work to All PB&windows
Sat Jan 03, 2015 4:00 pm by janda7kembang

»  CHEAT POINT BLANK Sepesial Bulan ==NEW YEAR 2015== WallHack Auto HS + Auto Shot Ammo No Recoil Anti Vote 100% Anti Baned
Sat Jan 03, 2015 3:55 pm by janda7kembang

» Cheat Point Blank Special Tahun Baru Anti Banned 100% (Auto HS + 1 Hit + Wallhack + No Recoil + Quick Change + Ammo + HP 120 + Jump + Ninja + Hack G-Cash 2000k) Work 100% Edisi Special Tahun Baru 2015 Selamat Mencoba Good Luck :)
Mon Dec 29, 2014 1:12 pm by kubikiri007


Share | 
 

 cerita cewe n cowo di kereta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
™†-Administrator-†™
™†-Administrator-†™
avatar

Jumlah posting : 1244
Join date : 22.05.11
Age : 23

PostSubyek: cerita cewe n cowo di kereta    Sun May 22, 2011 4:10 pm

(Di kereta…)
Cowok: Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
Cewek: Emang kenapa?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh… pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja…
Cewek: Loh?? Kenapa??
Cowok: Takut dikerubungin semut… soalnya mbak manis…

Cowok: Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya…?
Cewek: Hah…!!!? Bukan… Emang kenapa…?
Cowok: Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach…

Cowok: Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya…?
Cewek: Enak aja… emang kenapa…?
Cowok: Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju…

Cowok: “Kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk…”
Cewek: “Hah? Emang kenapa?”
Cowok: “Ini tangan kamu lembut banget…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya…”
Cewek: “Iyalaaah… emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget…”

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.”

Cowo: Eh, eh… gw ada tebakan neh…
Cewe: *excited* …Ok ok… apa tebakannya?
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali…
Cowo: Enggak… ada satu yang paling ga ngebosenin…
Cewe: Nyerah deh…
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari…
Cewe: Ah… abang ah… (malumalubego)
Cowo: (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack: Dewi kok kamu masih marah sih ama aku? Katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku?
Dewi: Sapa suruh mau percaya? kamu bodoh yah…
Jack: Emang aku ini bodoh… tapi aku bukan orang bodoh yang menyukai dirimu…
Dewi: …..

Cowo: Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cewe)
Cewe: Ah yang bener??
Cowo: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewe: Lho… kok bisa ilang dua?
Cowo: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam-dalam)

Cowo: Bapak kamu maling ya?
Cewe: Ih… kok jahat sie bapakku dibilang maling. Kok gitu?
Cowo: Iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…

Cowo: Bapak kamu nahkoda ya?
Cewe: Enggak kok…
Cowo: Tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya… “Lo kenapa sih?”, Lo tanya ke dia…
Lo: Sakit ga sih?
Cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dari langit… Sakit ga sih?

Cowo: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
Cewe: “Wait, I’m not Laura…”
Cowo: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

Cowo: Say, 1 + 1 berapa??
Cewe: 2 say
Cowo: Salah mustinya itu 1
Cewe: Koq bisa?
Cowo: Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewe: Ah say bisa aje de

Cowo: Gw lage bingung neh
Cewe: Bingung napa??
Cowo: Iya bingung,aja… kok lo bisa ada di sini ya sekarang…??
Cewe: Loh maksudnya??? (tambah bingung juga)
Cowo: Iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
Cewe: (tersipu malu)

Cewe: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowo: Abang pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowo: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
Cewe: Mmm, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowo: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowo: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…

Cowo: Kamu tahu apa definisi dari indah??
Cewe: Mmm… yang jelas indah itu cantik…
Cowo: Well bener sih, tapi menurut gw… indah itu adalah saat di mana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kamu pernah ngerasain yang begitu???
Cewe: Mungkin kalee ya…
Cowo: Kalo aku sering banget… dan itu adalah saat… diriku bersama dengan dirimu
Cewe: (Malu…)

Cowo: Hai, kenalan dong, nama saya Dave, kamu?
Cewe: Saya Novi…
Cowo: Singkatan dari apa tuh?
Cewe: Novita Dewi.
Cowo: Ah, nama kamu jelek!
Cewe: Kok gitu sich? Kasar banget!
Cowo: Iya… harusnya nama kamu Mala… singkatan dari Malaikat… habis kamu cantik banget…
Cewe: (tersipu-sipu malu sampai pipi berwarna kemerahan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dick-stars.forumid.net
 
cerita cewe n cowo di kereta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..
» cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
™†|-Welcome To Dick-Stars-Community-|†™ :: ™†|-D.S.C-|†™ | DickStars Teen Discussion :: Play And Fuuny-
Navigasi: